/TEMU USAHA IKM/UKM KABUPATEN BLORA

TEMU USAHA IKM/UKM KABUPATEN BLORA

Sabtu, 4 Nopember 2017, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja bekerjasama dengan Dekranasda Kabupaten Blora telah menyelenggarakan Temu Usaha IKM/UKM dengan mengambil tema Meningkatkan Kreatifitas Wirausaha untuk Kemajuan Industri di Kabupaten Blora. Kegiatan yang bertempat di Aula Bappeda tersebut diikuti sebanyak kurang lebih 150 peserta dari perajin batik, gembol, keramik/clay, makanan olahan dan souvenir kayu jati (handycraft).
Ketua Dekranasda dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara tersebut menghimbau agar acara temu usaha IKM/UKM ini dapat dimànfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga akan berdampak pada pengembangan usaha dan peningkatan kualitas produk. Peningkatan inovasi juga menjadi perhatian Ketua Dekranasda Blora, yang ditekankan dalam rangka meningkatkan daya beli masyarakat.
Nara sumber pada acara tersebut yakni Bapak Bayu Krisna dari (Semarang) dan Bapak Widodo Khaerudin dari Sadewa Market (Semarang). Bapak Bayu Krisna menyampaikan materi merubah pola pikir (mindset) perajin, sedangkan Bapak Widodo Khaerudin menyajikan materi pemasaran secara online melalui Sadewa Market.