/SINKRONKAN PROGRAM KERJA, DEKRANASDA KABUPATEN BLORA MENYELENGGARAKAN RAKOR MEMBAHAS PROGRAM/KEGIATAN 2018

SINKRONKAN PROGRAM KERJA, DEKRANASDA KABUPATEN BLORA MENYELENGGARAKAN RAKOR MEMBAHAS PROGRAM/KEGIATAN 2018

Mengawali kegiatan di Tahun 2018, Dekranasda Kabupaten Blora mengadakan Rapat Koordinasi Pengurus pada Selasa 7 Nopember 2017 bertempat di Ruang Pertemuan Setda Kabupaten Blora. Rapat yang dipimpin langsung Ibu Ketua Dekranasda tersebut bertujuan untuk melakukan sinkronisasi program/kegiatan Dekranasda Kabupaten dengan program/kegiatan Dekranasda Provinsi maupun Dekranas Pusat. Dalam pengarahannya Ibu Ketua Dekranasda menyampaikan bahwa berkembang tidaknya Dekranasda tidak semata-mata tergantung pada Ibu Ketua tetapi sangat dipengaruhi oleh peran aktif dari seluruh pengurus dalam menjalankan program kerja yg telah direncanakan dan sinergitas antar bidang dalam kepengurusan Dekranasda.
Pada kesempatan itu pula Ibu Ketua memaparkan program/kegiatan Dekranasda yang akan dilaksanakan pada Tahun 2018. Berdasar hasil sinkronisasi program/kegiatan terdapat beberapa program/kegiatan bàru dan kegiatan-kegiatan rutin pun masih tampak mewarnai kegiatan Dekranasda Tahun 2018.
Dalam pembahasan, telah disepakati usulan diselenggarakannya pameran produk kerajinan secara terpadu dan yang dilaksanakan di luar provinsi dengan melibatkan Dinas/Instansi yang terkait. Pameran tersebut dimaksudkan sebagai sarana pemasaran kerajinan daerah Kabupaten Blora agar semakin dikenal sampai pada skala nasional/internasional.
Di akhir rapat tersebit Ibu Ketua memberikan penekanan agar Dinas/instansi sebagai unsur pengurus bisa lebih serius dalam menjalankam program kerja secara bersama2 demi kemajuan Dekranasda Kabupaten Blora.