/DEKRANASDA BLORA EXPO 2018 DITUTUP DENGAN NILAI TRANSAKSI MENCAPAI 4 MILYAR

DEKRANASDA BLORA EXPO 2018 DITUTUP DENGAN NILAI TRANSAKSI MENCAPAI 4 MILYAR

Dekranasda Blora Expo yang digelar selama 6 hari mulai 27 Pebruari 2018 sampai dengan 4 Maret 2018, ditutup dengan nilai transaksi mencapai 4 Milyar. Sebuah angka yang tidak kecil untuk sekelas UMKM. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Blora, Dra. Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho dalam acara penutupan Dekranasda Blora Expo 2018 bertempat di GOR Mustika Blora (4/3/2018).
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama mensukseskan penyelenggaraan Dekranasda Blora Expo 2018. Event yang sama diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin setiap tahun sebagai salah satu upaya untuk memperkenalkan potensi dan mengembangkan UMKM di Kabupaten Blora. Harapan lebih jauh dari terselenggaranya acara tersebut yakni sebagai pendorong tumbuhnya perekonomian di Kabupaten Blora.
Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Drs. Suryanto, M.Si dalam sambutannya mewakili Bupati Blora menyampaikan bahwa keberhasilan Dekranasda Blora Expo 2018 merupakan hasil kerja keras seluruh pihak dan atas keberhasilan itu pihaknya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Menurutnya, potensi UKM di KAbupaten Blora sangat banak dan belum tergarap secara maksimal, oleh karena itu potensi-potensi tersebut hendaknya dikelola dengan baik sehingga memunculkan sebuah usaha yang mampu menyeap tenaga kerja.
Dalam acara penutupan tersebut juga diserahkan beberapa hadiah lomba yang diselenggarakan untuk mendukung/memeriahkan Dekranasda Blora Expo 2018, antara lain lomba fashion show, lomba mewarnai (KB dan TK), lomba souvenir khas Blora dan lomba barongan.